Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:42:29+07:00
2x+3y=5 [ .3 ] 6x + 9y = 15
3x+4y=7
[ .2 ] 6x + 8y = 14
                             y   = 1
2x + 3y = 5
2x + 3(1) = 5
2x = 5 - 3
2x = 2
x = 1
apakahh itu benar atau salah?
benar
terimakasih yahh !!
2014-09-13T20:42:38+07:00
2x + 3y = 5 ( dikali 3)
3x + 4y = 7 (dikali 2)

6x+9y=15
6x+8y=14(lalu dikurangi)

y=1

lalu mencari nilai x
6x+8y=14
6x+8  = 14
6x      = 6
x        = 1