Jawabanmu

2014-09-13T20:35:59+07:00
Karena agama agama hindu dan budha dt beada di indonesia karena adanya pancasila pada sila 1 yg berbunyi ketuhanan yg maha esa dan sila ke 2

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:39:59+07:00
Karena pada masa itu presiden kita mengakui atau memperbolehkan adanya 5 agama di indonesia ini yakni termasuk agama hindu budha tersebut, oleh karena iitu agama tersebut diterima sampai sekarang ini di indonesia,, selain dari itu adannya pancasila juga mmemperkuat rasa saling menghormati antara umat beragama seperti yang dijelaskan dalam ide pokok dari sila pertma dari pancasila tersebut..
1 5 1