Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:48:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prinsip kerja termometer zat cair adalah pemuaian air raksa atau alkohol yang berada di dalam termometer sehinga menunjukkan skala tertentu.
Kalau tidak keberatan, jadikan jawabanku sebagai jawaban yang terbaik ya :)
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
2014-03-03T20:48:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prinsip kerja dari thermometer yg memakai zat cair itu begini:
suhu di sekitar zat cair itu mempengaruhi volumenya (memuai).
nah pemuaiannya itu dikasih tanda berupa skala angka. jadi dibaca deh suhunya skian derajat