Jawabanmu

2014-09-14T08:23:33+07:00
(+) we are student (-) we are not student (?) are we student
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-14T08:47:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(+) she is reads book in the library
(-)  she doesn't read book in the library
(?)  does she read book in the library ?
3 4 3