Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:30:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lambang keluarga itu manfaatnya, untuk mnunjukkan kepada orang banya bahwa kita mrupakan sebuah keluarga, bahwa dengan keluarga kita saling mnghargai, tolong mnolong dan saling mnjaga satu sama lain
visi : menjadikan kita sebuah keluarga yang baik, damai, dan tentram
misi :1. saling mnghargai satu sama lain
2. saling mnjaga satu sama lain
3. tidak mmbeda bedakan
4. saling tolong mnolong

2 5 2
2014-09-13T20:33:18+07:00
Lambang keluarga maksudnya yg di PKK??
nih ada ScreenShotnya..

1 5 1