Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:44:54+07:00
1. Volume gas semula, kenaikan suhu, dan jenis benda.
2. Semakin besar volume benda awal, maka nilai muai gasnya akan semakin besar. semakin besar kenaikan suhu, maka smakin besar pula muai gasnya
3. Tempat/ruang

3 3 3
2014-03-03T20:45:16+07:00
Suhu yang terlalu tinggi
Kondisi benda yang tidak dapat mempertahankan kedudukannya
tempat atau ruang