Jawabanmu

2014-09-13T20:21:02+07:00
Diket: pers. kedudukan = 5t²+1 
ditanya: v(t=2)...?
jawab: 
x=5t²+1 (didiferensial)
v=10t
v(t=2) = 10t
              10(2) 
          = 20 m/s

semoga bermanfaat
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T22:05:43+07:00
X = 5t² + 1
t = 2 --> V = 5(2)² + 1 = 21
t = 3 --> V = 5(3)² + 1 = 46
Vrata-rata = Δx
                  Δt
               = x₂ - x
                  t₂ - t₁
               = 46 - 21
                   3 - 2
               = 25 m/s²

Semoga membantu.
8 4 8