Jawabanmu

2014-09-13T20:14:52+07:00
Untuk minum,mencuci,mandi,dll.
manfaat air bagi manusia ialah untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia di dunia, air merupakan sumber kehidupan bagi manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:16:46+07:00
Manfaat air bagi manusia :

1. Untuk diminum
2. Mandi
3. Memasak
4. Mencuci
5. Menyiram tanaman
6. Memperlancar sistem pencernaan
7. Mengeluarkan racun dalam tubuh
8. Memperlancar buang air besar
9. Mencegah penyakit jantung
10. Mengurangi resiko kanker


Semoga membantu ^^
untuk menyiram bunga,mandi,minum,memasak,