Apabila diperhatikan dg seksama .kunci utama keberhasilan berbagai upaya dan kebikakan pemerintah adl...
a.mengembangkan proyek2 strategis
b.pembinaan kesadaran wrga ngra
c.penggunaan bantuan luar negru sec.tepat
d.pungutan pajak yg proporsional
d.pnegakan hkm sec.konsekuen

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:17:09+07:00
Jawabannya yang option "B"
karena jika masyarakat sudah dibekali dengan pembinaan. Maka masyarakat akan lebih mengerti tujuan kebijakan pemerintah tersebut
1 5 1
2014-09-13T20:25:50+07:00
Kalau aku sih jawabnya B karena dengan meningkatkan kesadaran masyarakat proyek tersebut dapat dilaksanakan dengan baik