Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:06:38+07:00
Belajar efektif dan efisien yakni cara belajar yang dapat membuat siswa mudah dalam memahami pelajaran
1 5 1
2014-09-13T20:16:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar efektif dan efisian maksudnya adalah cara belajar yang teratur , tuntas , secara keseimbangan , dan produktif yakni menghasilkan kepandaian , pengetahuan , ketrampilan , pembentukan sikap mental dan intelektual , yang baik . 

Hanya itu yang kutahu..
Semoga membantu ^_^