Jawabanmu

  • gra
  • Anti Spammer
2014-09-13T20:09:02+07:00
Karena tata tertib tersebut tidak tegas, atu seseorang yang melanggar tidak akan ditegur, atau dihukum
Agar siswa tidak kembali melanggar maka tatib harus ditegaskan serta siswa yang melanggar harus ditegur atau dihukum agar jera dan tidak mengulangi kesalahannya lagi.
terimakasih
karena mematuhi tata tertib sedikit susah supaya siswa tidak melanggar lagi siswa harus intropeksi diri
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:13:42+07:00
Dengan cara tidak mengulang yg telah di perbuatnya