Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:04:22+07:00
Observasi metode pengumpulan data melalui pengamatan terhadap suatu benda atau karya
Observasi adalah suatu pengamatan pada suatu objek tertentu
2014-09-13T20:06:05+07:00
Observasi adalah sebuah pengamatan yang di lakukan oleh seseorang terhadap suatu prosese atau objek tertentu dengan maksud merasakan dan memahami pengetahuan tentang hal itu.