Jawabanmu

2014-09-13T20:00:31+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:12:33+07:00
Banyak. Ada Seoul National University, KAIST, Korea University, Hanyang University, Yonsei University, POSTECH, Pusan National University (bukan Busan loh ya), Sungkyunkwan University, Konkuk University, Sogang University, dll. Tapi sih menurutku kampus yang keren itu Korea University & Sungkyunkwan University (alumni nya ada Joong Ki sih). Kenapa? Nanti kalo udah lulus SMA mau kuliah di Korea?