Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:43:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. klik Page Layout
2. klik columns pada group page setup
3. lalu pilih two
  smoga beranfaat
2 5 2
2014-03-03T20:49:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang pertama pastinya kamu perlu untuk membuka word 2007Blog semua ketikan kamu yang mau dibuat model kolomArahkan mouse ke tab menu page layout dan klikPilih ColumnsPilih More columns…Pilih tipe kolom yang kamu mau, One, Two, Three. Left atau RightAtur Width = Lebar kolom dan Spacing = Jarak antar kolom.Klik Ok.Selesai gan ………….
1 5 1