Dlm satu kls ada sejumlah anak yg mnyukai olahraga.lisa mnyukai olahraga bila volli dan tdk mnyukai atletik
dino mnyukai olhraga bila basket dan voli.pendi mnyukai smua olahrga kec.voli.susi mnyukai olahraga tnp bola.sdngkn gino mnyukai olahrga bola .mrka yg mnyukai voli adl...
a.susi.gino.dino
b.pendi.gino.lisa
c.dino.susi.lisa
d.dino.gino.lisa

2
kalo lisa nya , mana?
sorry udh liat lisanya?
jwbannya D ya kak ?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:00:08+07:00
Jawabanya adalah : D. dino, gino, lisa
karena dino menyukai bola basket dan voli ,sedangkan gino menyukai olahraga bola, dan lisa menyukai voli dan tidak suka atletik
1 5 1
2014-09-13T20:07:29+07:00