Jawabanmu

2014-09-13T19:56:42+07:00
Vitamin A , Vitamin B1 , Vitamin B2 , Vitamin B3 , Vitamin B4 , Vitamin B5 , Vitamin B6 , Vitamin B7 , Vitamin B9 , Vitamin B12 , Vitamin C , Vitamin D , Vitamin E , Vitamin K 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:13:07+07:00
Vit A:Menjaga kesehatan mata&mencegah mata minus&plus
Vit B:Menambah sel darah merah
Vit C:Menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat
Vit D:Pembentukan tulang
Vit E:Menyehatkan rambut,mencegah kemandulan,menyehatkan kulit
Vit K:Membantu proses pembekuan darah
Komentar sudah dihapus
nggak,kalo di laptop gak perlu download
Komentar sudah dihapus
iya,trus log in cari namku/pencet namaku undang sebagai teman
Komentar sudah dihapus