Sebuah kelompok siswa yg trdiri dr enam org siswa yaitu A B C D E F.siswa C slalu ingn dkt dg B ytp tdk ingin dekat dg D.siswa F sllu ingin dkt dg B dan D .siswa A sslu ingn brada d'paling dpn.kmungkinan urutan yg pling bnr siswa tsb adl...
a.A.C.B.F.D.E
B. A.B.C.D.E.F
C. A.B.C.F.E.D
D. A.C.B.D.F.E

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:53:29+07:00
Jadi kemungkinan urutan yang paling benar siswa tersebut adalah "a."
*a*
Wah...makasih banget sudah jadikan jawabanku jadi yang terbaik...jadikan aku temanmu juga ya...please...makasih ya...makasih banget...aku juga suka gambar profilmu...
2014-09-13T19:53:49+07:00
Jawabnnya adalah yang A, karena katanya yang F selalu ingin berada di dekat B dan D kan.. berarti jawabannya itu yang a. A.C.B.F.D.E