Jawabanmu

2014-09-13T19:49:54+07:00
Benua Asia tepatnya Asia Timur seperti Mongolia, Tiongkok, Korea, Jepang dsb.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:55:00+07:00
Ras Mongoloid adalah ras manusia yang sebagian besar menetap di Asia Utara, Asia Timur, Asia Tenggara, Madagaskar di lepas pantai timur Afrika, beberapa bagian India Timur Laut, Eropa Utara, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Oseania.

2 4 2