Jawabanmu

2014-09-13T19:48:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Krna indonesia dilalui jalur pegunungan mediterania dan sirkum pasifiik
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:51:30+07:00
Karena Indonesia dilalui oleh pegunungan muda sirkum pasifik dan sirkum mediterania dan Indonesia juga dikelilingi oleh gunung berapi. Maka Indonesia disebut Negeri Cincin Api. 
2 5 2