Suatu tumbuhan hidup didaerah lembab, Berklorofil mempunyai Rhizoid tidak berbunga, namun memiliki batang yg tidak memiliki berkas pengangkut dan daun berukuran kecil, serta berkembang biak dengan spora, tumbuhan tersebut Termasuk?

2

Jawabanmu

2014-09-13T19:45:02+07:00
Jaawabannya adalah Pohon Kaktus
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T20:01:26+07:00
Karena tumbuhan ini berklorofil dan berspora serta hidup di daerah lembap maka jawabannya adalah tumbuhan paku.