Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T21:12:54+07:00
Menurut saya
produksi ; mudah mendapatkan barang mentah karena tanahnya yg subur
konsumsi ; dapat menikmati segala sayur sayuran
ekonomi ; hasil barang bisa di ekspor dan menghasilkan uang
makasih ya :)
sama sama,saya juga makasih karna jawaban saya diberi jwaban yg terbaik
okeh sama sama
2014-09-13T21:50:36+07:00
merutku
produksi ; mudah mendapatkan barang mentah karena tanahnya yg subur
konsumsi ; dapat menikmati segala sayur sayuran
ekonomi ; hasil barang bisa di ekspor dan menghasilkan uang
dan kita mendapatkan keuntungan yg sangat besar