Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:39:32+07:00
Karena pada sila ke satu yaitu ketuhanan dengan menjalankan syariat islam bagi pemeluk pemeluknya , alasannya di indonesia tidak hanya beragama islam saja banyak juga yang non islam
3 4 3
2014-09-13T19:41:43+07:00
Karena di Indonesia tidak hanya terdapat warga yang beragama islam sehingga sila pertama diubah menjadi "Ketuhanan Yang Maha Esa"
1 3 1