Jawabanmu

2014-09-13T19:35:21+07:00
Ya, kebanyakan masyarakat pasti akan lebih kurangĀ  percaya dengan pemerintahan yg ada
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:39:58+07:00
Dengan hilangnya salah satu pulau di Indonesia seharusnya membuat pemerintah Indonesia sadar akan pentingnya menjaga dan melestarikan kekayaan alam yang dimiliki negara Indonesia. Nah dengan hilangnya pulau tersebut telah mencerminkan bahwa kesungguhan ppemerintah indonesia untuk mempertahankan negaranya telah dianggap lemah bahkan lalai sehingga rakyat indonesia pun menjadi merasa bahwa keutuhan RI telah berkurang
2 4 2