Kalimat yg mengandung pola spok berikut adalah

a .dilapangan sepak bola itu akan di adakan bazar,

b. pemuda yg tertidur di pinggir jalan itu adalah seorang pengemis.

c. paman dan bibi sedang mengerjakan pesanan tempe.

d. bapak kepala sekolah sedang memanggil badu ke kantor.


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:34:17+07:00
B.pemuda yang tertidur di pinggir jalan itu  adalah seorang pengemis
2014-03-03T20:34:34+07:00
Munhkn yg d terma ksih
o aza ya
makasih [bercanda jangan di ambil hati ya]