Jawabanmu

  • djou
  • Gemar Membantu
2014-09-13T19:36:06+07:00
1. Karena klorofil termasuk bagian penting dalam fotosintesis.
2. Karena cahaya matahari dibutuhkan untuk pemasakan dalam proses fotosintesis.
3. Suhu, Air, Cahaya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:41:20+07:00
1.karena klorofil merupakan bagian terpenting pada proses fotosintesis karena klorofil yang mengubah komponen kimia dan cahaya menjadi glukosa
2.contohnya apabila kita meletakkan tumbuhan pada tempat yang gelapĀ  selama beberapa hari tumbuhan itu akan mati karena fotosintesis tidak akan berlangsung tanpa adanya cahaya
3. faktor yang dapat memengaruhi proses fotosintesis adalah suhu , air, karbon dioksida dan cahaya

1 5 1