Jawabanmu

2014-09-13T19:35:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.       KELEMAHAN
a.       Karena mudahnya pengaruh luar masuk, masyarakat Indonesia lebih mengenal budaya asing seperti lagu, masyarakat Indonesia lebih tahu music luar seperti Hip Hop, Jazz, R n B, ketimbang lagu daerah seperti keroncong atau campursari. Tidak hanya pada lagu, yang lain pun mulai luntur, seperti tari-tarian,bahasa,dsb. Budaya asing tersebut cepat berkembang.
b.     
Dari segi perilaku pun, masyarakat sekarang sudah ada yang ikut-ikutan aliran luar dengan kebebasan yang terlalu bebas. Maksudnya disini adalah, kurangnya rasa kesopanan terhadap orangtua/orang yang lebih tua, selain itu terdapat budaya luar yang begitu buruk, yaitu perilaku seks bebas “free sex”.

c.      
Tontonan dan adegan seperti film yang kurang bahkan tidak pantas yang berasal dari luar, membawa efek buruk bagi bangsa Indonesia. Sebagian adegan tersebut malah ditirukan oleh artis dalam negeri yang masyarakat menganggap itu adalah sebuah trendcenter, semacam pusat gaya yang perlu ditiru terutama anak muda. Padahal itu sebenarnya malah membuat turunnya nilai moralitas bangsa.

d.     
Tindak kejahatan semakin meningkat. Indonesia merupakan lahan subur dalam distribusi ataupun sebagai jalur lalu lintas perdagangan Narkotika dan obat-obatan terlarang seperti: shabu-shabu,ganja,ekstasi,morphin,heroin,dll.


q minta contoh pertanyaannya bukan jawaban!
Gini Maksutnya ? Apa keuntungan dan kerugian letak indonesia pada posisi silang 2 benua 2 samudra terhadap bidang ekonomi , transportasi dan komunikasi ?
enggak maksutnya buatin q pertanyaan tentang letak silang pada indonesia dan kerugiannya!
sbanyak-banyaknya
2014-09-13T20:17:10+07:00
1. Berapakah interval waktu rata-rata terjadinya letusan gunung berapi di pulau Jawa?
2. Berapakah kerugian yang telah diterima pihak Indonesia dengan maraknya penyelundupan barang gelap di daerah Batam?
3. Apakah yang meyebabkan banyaknya nelayan-nelayan dari Philliphine, Malaysia, Srilanka, China, dll. sering mencuri ikan di wilayah laut Indonesia?

Aneh juga ya soalnya :v