Jawabanmu

2014-09-13T19:36:53+07:00
Keunikan : instrumennya dinamis dan menimbulkan suasana berjoget.
14 3 14
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T22:04:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunikannya dari genre musiknya yang kaya akan alat" musik tradisional khas daerah india, dan rata" musik hindustan bergenre musik yang banyak irama" baru
20 4 20