Tiga buah mangga masing2 dibeli dengan harga rp600,00;rp800,00; dan rp 1.000,00,ketiga mangga tersebut masing2 dijual dengan harga rp1.000,00,persentase untung yang diperoleh dari harga pembelian adalah

a.15%
b.20%
c.25%
d.30%

2

Jawabanmu

2014-03-03T20:35:30+07:00
Modal: 600+800+1000=2400
pendapatan: 1000x3=3000
keuntungan: 3000-2400=600

presentase keuntungan
600/2400 x 100%=25%
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:35:40+07:00
Diketahui:

HB: 1000 +800 +600 = 2.400
Dijual = 1000 per buah
Untung= 3000-2400 = 600
Persentase untung = 600 :2400 x 100% =25%

Jadikan yg terbaik yaa :)
1 5 1