Pancasila menjadi azas dlm khdpn brmasyarkt brbngsa dan brngra .olh krn itu stiap wrga ngra hndk 'y...
a.berprilaku ssuai nilai2 pancasila
b.memahami pancasila sbg sumber hkm
c.mmhmi pncasila sbg dst ngra
d.berupaya sllu mmpelajari pncasila
e.mmpelajari hakikat pncasila

2
ini bagaimana ya maksud dari pertanyaanmu???

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:29:45+07:00
Jawab : a. berperilaku sesuai nilai2 pancasila

maaf kalo salah
1 5 1
2014-09-13T19:30:56+07:00
A. berperilaku sesuai nilai" pancasila