Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:29:04+07:00
Pertama itu buat orientasi yang berisi perkenalan toko,tempat,latar,alur
kedua itu buat komplikasi yang berisi awal permasalahan/masalah
ketiga itu buat resolusi yang berisi solusiĀ 
ke empat itu buat koda *kalau ada* yang berisi perubahan watak para tokoh

semoga bermanfaat :D
1 5 1
2014-09-13T19:33:13+07:00
Orientasi: pengenalan tokoh dan latar
Komplikasi: awal terbentuknya masalah
Orientasi: prmrcahan masalah
tapi klo menuut ku,sebaiknya kita membuat ceri fabel dlu lah baru judulnya atau terserah pada kemauan sendiri. mau jdul diluan atau crita. juga klo membuat judul harus lebih menarik agar pembaca penasaran.
*SorryYhKloSalah. nmnya jg berusaha mencoba.

@FrichiliaMarta_


*cerita
tolong cariin donk!!Pliszzz
"klo judulnya sih baguss "Jerahnya sang pengusil' itu judul menurutku,,tp ngk tau klo mau dipake. tuh,critanya seekor kucing yg slalu mengusili warga kampungnya,hingga akhirnya dimendapat suatu ganjaran. klo anda buat critanya sndiri sj yh =D
jahhh gituu :"(