Jawabanmu

2014-09-13T19:26:29+07:00
Untuk mempermudah dalam melakukan trouble shooting, karena dengan menggunakan topologi maka para teknisi dapat dengan mudah melakukan analisis permasalahan yang terjadi, tanpa harus mengecek 1 per 1 permasalahannya
Terima kasih :-)
jawaban terbaik kalo berkenan ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T21:16:31+07:00
Topologi menurut saya sebenarnya hanya nama dari model bagaimana jaringan komputer dibuat. jika tidak menggunakan topologi, mska bisa dibilang komputer tidak masuk dalam jaringan.
1 5 1