Jawabanmu

2014-09-13T19:22:37+07:00
Panjang= t.hasta
pipih= t. belikat
pendek=ruas" tlng blkng
tak beraturan= tlng rahang atas
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:48:12+07:00
1.Tulang panjang:
-tulang paha
-tulang betis
-tulang lengan
2.Tulang pendek:
-tulang pergelangan tangan
-tulang telapak tangan
-tulang telapak kaki
3.Tulang pipih:
-tulang penyusun tengkorak
-tulang rusuk
-tulang dada
4.Tulang tak beraturan:
-tulang wajah
-tulang yang terdapat pada ruas-ruas tulang belakang