Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:17:39+07:00
Karena sudah ada UU tentang HAM,,, bahwa tidak ada satupun yang memperbolehkan memaksakan orang lain pindah agama
2 5 2
2014-09-13T19:17:47+07:00
Karena pada pasal 28 A sampai J ada yang mengatakan "setiap orang berhak memeluk agama dan beribadat menurut agamanya,memilih pendidikan dan pengajaran,memilih pekerjaan,memilih kewarnegaraan,memilih tempat tinggal di negara dan meninggalkannya serta berhak untuk kembali "
1 5 1