Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:15:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
100 liter/detik = ... liter/menit
cara= 1 menit adalah 60 detik. maka, 100x60= 6000
maka, 6000 liter/menit
1 5 1
2014-09-13T19:17:31+07:00
1 menit=60 detik
1 detk mengalir 100 liter air
maka dalam 60 detok mengali 100 x 60 = 6000 liter air