Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:13:27+07:00
Kulit ialah suatu lapisan yang ada di tubuh kita lapisan tersebut berada di luar tubuh gunanya untuk melindungi organ yang ada di dalamnnya
empedu merupakan organ yang berada di dekat hati gunanya untuk menetralkan racun yang berada di hati
urine yaitu hasil ekskresi dari ginjal yang melalui beberapa tahap yaitu filterisasi,reabsorbsi,dan augmentasi
ginjal adalah organ yang gunanya sebagai alat ekskresi.ginjal terdiri dari 2 yaitu berada di sebelah kanan dan kiriĀ 
1 5 1
2014-09-13T19:13:54+07:00
Kulit adalah bagian terluar dalam tubuh yang melindungi bagian dalam setiap mahluk hidup
empedu adalah semacam cairan yang kehijauwan yang terdapat dalam tubuh manusia dan hewan
urine adalah kotoran berupa cairan yang di keluarkan lewat alat kelamin
ginjal adalah organ dalam manusia yang sangat berperan penting dalam sistem ekskresi dan pembersihan darah