Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:14:39+07:00
 Jendral Marsekal Terauchi ,,tujuannya untuk membicarakan tentang proklamasi Indonesia yang telah dijanjikan oleh Jepang.
5 4 5
2014-09-13T19:20:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laksamana muda maeda yg menyuruh rombongan bung karno untuk menulis naskah proklakmasi
2 1 2