Jawabanmu

2014-09-13T19:11:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menolong teman, meminjamkan alat tulis, membuang sampah pada tempatnya dan hormat santun kepada guru, dll
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:13:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. suka membantu temannya yang lagi dalam masalah
2. tidak pernah mengerjai temannya yang dapat membuat mereka sakit hati
3. selalu menaati peraturan sekolah yang telah ditetapkan
4. saling menghargai baik dengan teman maupun guru2
5. tidak pernah mengeluarkan kata kasar dalam berbicara, contohnya anj**g dan sebagainya..
2 5 2