Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:07:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Judul:ayam jantan
d pagi hari matahari terbit
terdengar suara 
ayam jantan berkokok
sambil membuka sayapnya
menegapkan tubuhnya
yang membangunkan semua orang
kukuruyuk suaranya 
matahari sudah menjadi sahabat di
waktu fajar
2014-09-13T19:17:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"Kucing"
ohhh....
kamu mempunyai bulu yg halus
kemanapun kau pergi
aku akan tetap mengikutimu

kamu bagaikan surga dihatiku
kamu menggemaskan
loncat kesana dan kemari
tanpa bersedih

kau mempunyai ciri khas
yaitu suara meong...meong...yg lucu
kau tak merasakan kesedihan
walaupun kau memiliki masalah