Jawabanmu

2014-09-13T19:08:09+07:00
Yupa adalah batu yang digunakan untuk mengikat kurban untuk dewa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:09:36+07:00
Tugu batu bertulis untuk peringatan upacara korban
upa merupakan prasasti yang ditulis pada sebuah tiang atau tugu yang terbuat dari batu. Dalam penulisan yupa pada batu biasanya dilakukan dengan cara mengukirnya. - See more at: http://www.siswapedia.com/arti-yupa/#sthash.eIIKhHkW.dpuf