Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:57:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
LANGKAH-LANGKAH
1. Menyiapkan alat & bahan berupa kuas dngn berbagai ukuran serta cet cair.
2. Temukan ide mengenai apa yg hendak di tulis 
3. Basahi kertas dngn Air secukupnya 
4. sapukan kuas, usahakan terarah dan teratur dari kiri ke kanan atau dari atas kebawah jangan mengulang-ulang sapuan kuas
5. Berilah sentuhan akhir
9 4 9
2014-09-13T18:58:30+07:00
Cara menggambar dengan bahan cat air yang disapukan/dioleskan secara tipis,sehingga mendapatkan warna tembus pandang atau transparan.
3 2 3