Nabi muhammad SAW tidak dapat membaca dan menulis. Pernyataan tersebut dapat membuktikan bahwa Al-Qur'an. . .?
A. Berisi firman atau wahyu Allah SWT
B. Membenarkan kitab-kitab sebelumnya
C. Dapat menjadi rujukan pemutusan hukum
D. Tidak akan dapat berubah sampai kapan pun

Tolong bantu jawab ya teman-teman :)

2

Jawabanmu

2014-09-13T18:48:03+07:00
Berisi firmn atau wahyu Allah SWT
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:50:16+07:00
Jawabannya A.. karena apabila pada saat itu nabi muhammad saw bisa membaca dan menulis itu dapat menimbulkan keraguan umatnya akan kebenaran dari al_quran tersebut.. karena mereka bisa saja menuduh nabi muhammad saw sendiri yang membuatnya.
terima kasih banyak :)
sama sama