Jawabanmu

2014-09-13T23:00:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adi:Win liat nih sekarang aku dapat meminum air keran tanpa dimasak loh.
Winda:Ha?awas nanti perutmu sakit di,kalo aku sih mendingan minum air yang sudah dimasak.
Adi:Tenang win,air ini sudah di daur menjadi air bebas kuman.
Winda:Ha?gimana caranya di?
Adi:Kan sekarang udah ada alat Pure it"
Winda:Hahaha iklan deh kamu di :D


Maaf kalo ikla,habisnya cuma itu yangbisa ku jawab"

1 4 1