Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:33:29+07:00
Karya seni rupa murni merupakan jenis karya seni rupa yang dibuat dengan tujuan memenuhi kebutuhan estetik atau nilai-nilai keindahan semata, terlepas dari fungsi praktis. Karya semacam ini dibuat untuk kepentingan mengekspresikan emosi atau perasaan penciptanya. Yang tergolong karya seni murni yaitu seni lukis, seni patung, dan seni grafis.
karya seni rupa murni yaitu karya seni rupa yang mengutamakan yang mengutamakan unsur keindahannya atau hanya untuk dinikmati nilai atau mutu seninya dengan indra pengelihatan [ karyanya bersifat pribadi idenya berasal dari si pencipta karya tersebut ]
2014-09-13T18:34:52+07:00
Seni rupa murni adalah seni yang di kembangkan u/ dnikmati keindahanya,