Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:38:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 . iman melenyapkan kepercayaan terhadap kekuasaan suatu benda 
2 . iman menanamkan semangat berani menghadap maut
3 . iman menanamkan sikap saling tolong menolong 
4 . iman memberikan ketentraman jiwa ketika kali manusia di landa kesedihan,
     duka,kebingungan dll
5 . iman mewujudkan kehidupan menjadi yang lebih baik
6 . iman melakukan sikap konsokuen dan ikhlas 
7 . iman adalah panutan semua umat muslim di dunia 
2 4 2
2014-09-13T18:44:55+07:00