1.mempelajari ppkn 2. ikut serta dalam peperangan menghadapi musuh 3.menjaga nama baik negara kita 4. bangga menjadi warga negara indonesia
smoga paham ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:35:54+07:00
upaya nya dengan cara gotong royong, kerja bakti , untuk siswa-siswi upayanyya belajar yg rajin,
2 5 2
2014-09-13T18:37:01+07:00
Mendukung tim sepakbola indonesia  dalam perlombaan
membawa nama baik negara indonesia ,dsb.