Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:30:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Desa Pariangan mungkin (?)
itu bagus nanti aku bakal kasih tau teman teman ku bahwa mungkin desa periangan
iya, semangat ya dek^^
ka apa sih yang di maksud dengan Penyalahgunaan
2014-09-13T18:30:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjalu wkwkwkwk nama kampung aku
panjalu kok aku baru deger
Melvy12 apa sih yang dimaksud penyalahgunaan