Jawabanmu

2014-03-03T20:25:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a. 27+273 = 300 derajat kelvin
b. 560 + 273 = 833
pokoknya ditambah 273

2. pokoknya dikurang 273

itu intinya
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:26:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a. 27 + 273    = 300 K
    b. 560 + 273  = 833 K
    c. -184 + 273 = 89 K
    d. -300 + 273 = -30 K

2. a. 110 - 273 = -163 C
    b. 22 - 273   = -251 C
    c. 401 - 273 = 128 C
    d. 323 - 273 = 50 C
itu yng nomor 1d itu salahh
yng benar -27 mksh
-27K
Iya, maklumin aja lah. Kemarin waktu aku ngitung, dalam keadaan ngantuk berat. Manusiawi kan?
ya mas:)