Jawabanmu

2014-09-13T18:25:21+07:00
Candi Borobudur : Indonesia
Kakbah : Arab
Menara Kembar : Malaysia
Tembok besar Cina : RRC
Taj mahal : India
Petra : Jordania
Macchu Picchu : Peru
Christ Redeemer : Brazil

ini ada 8
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:25:32+07:00
- Taj Mahal di india
- Tembok Besar di china
- Colloseum di Itali
- Patung Kristus Rio di Brazil
- Chicen Itza di Mexico
- Petra di Jordania
- Machu Picchu di Peru
8 4 8