Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:22:02+07:00
Memperingatkan bahwa fauna tersebut dilindungi, jika tetap memelihara dapat di laporkan ke pihak yg berwajib karena melanggar UU
11 3 11
2014-09-13T18:24:29+07:00
Menurut saya tindakan masyarakat itu tidak baik, sebab fauna tersebut dilindungi dan harus diserahkan pada pihak berwajib yang telah memiliki izin dari negara, agar mendapat perawatan yang baik sehingga tidak terancam punah.
8 3 8
Mksh yaa?? :-)
sama sama.. jadikan solusi terbaik dongg :)
Okok...!! ;-) Km punya fb ngga??