Jawabanmu

2014-09-13T18:16:51+07:00
Payudara membesar,tumbuhnya rambut didaerah2 tertentu, suara menjadi lebih halus
perempuan
klau lki-lkiny?
maaf tadi saya kurang teliti. kalau laki2 : jakun tumbuh, dada mulai membidang, tumbuh rambut di daerah tertentu, suara menjadi lebih berat
iya..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:18:46+07:00
Perubahan fisik wanita : pinggul membesar,tumbuh rambut pada daerah ketiak dan sekitar kemaluan,payudara membesar
perubahan fisik laki - laki : Tumbuh Jakun,tumbuh rambut pada bagian tertentu,dada lebih bidang,suara menjadi berat.
mkasih..
sama - sama
senang bisa membantu :D
sma-sma..